Life Is Strange Remastered Collection Akan Hadir Februari Tahun Depan

Life is Strange Remastered Collection

Hadir bersamaan dengan pengumuman seri ketiganya yaitu True Colors, Life is Strange Remastered Collection sendiri tampaknya memiliki “basis” penggemarnya sendiri. Bagaimana ternyata game ini ditunggu oleh banyak orang, karena mungkin masih ingin menikmati alur cerita yang dibawakan pada seri pertama dan keduanya, namun dengan improvement pada hal grafis.

Miliki rencana awal untuk rilis di tahun yang sama dengan Life is Strange: True Colors. Namun tampaknya hal tersebut tidak dapat terlaksana karena adanya pengumuman untuk mengundur rilis game satu ini ke awal tahun 2022, tanpa ada narasi yang jelas terkait tanggal ataupun bulan untuk rilisnya game satu ini. Namun kemarin, Square Enix selaku publisher datang dengan sebuah berita baik.

Melalui website resminya, mereka umumkan bahwa Life is Strange Remastered Collection akan hadir di tanggal 1 Februari tahun 2022. Selain itu Square Enix pun menegaskan beberapa perubahan penting yang akan hadir untuk versi Remastered ini.

Life is Strange Akan Rilis di 1 Februari

Selain penggunaan engine game baru, dan peningkatan untuk kualitas gambar, termasuk pada karakter dan environment yang ada. Mereka menjelaskan juga akan ada peningkatan pada hal pencahayaan, selain itu yang luar biasa adalah untuk animasi pada wajah akan dilakukan secara fully motion captured facial, yang seharusnya akan membuat mimik wajah saat karakter sedang melakukan dialog lebih sempurna dari sebelumnya.

Kemudian sebagai penutup, mereka menjelaskan bahwa Life is Strange sendiri akan hadir di Google Stadia, Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam. Namun untuk kalian yang telah memiliki PlayStation 5 ataupun Xbox Series X/S tenang saja karena tetap dapat membeli dan memainkan Life is Strange Remastered Collection ini, meskipun memang menggunakan versi dari konsol last-gen nya.

Sumber informasi: press.na.square-enix.com
Raihan Dzulfikri

Lagi suka warnain gundam meskipun tau hasil akhirnya tidak pernah sesuai harapan. Suka main game kompetitif tapi sambil bercanda :)

Post a Comment

Previous Post Next Post