Hukuman Cukup Seram untuk Mereka yang Leave A Match di Rainbow Six Extraction

Main Image Rainbow Six Extraction

Pada sebuah pertempuran PvE ketika kehilangan salah satu tim karena leave dari match tentu saja sangat mengganggu. Jika hanya sekedar disconnect untuk sebentar dan akan kembali lagi mungkin masih dapat kita maklumi, namun jika Leave dari Match dengan sengaja hanya untuk merusak momentum yang sedang berlangsung, tentu sangat mengesalkan.

Hal ini pun nampaknya menjadi concern dari salah satu game yang hadir pada acara Ubisoft Forward kemarin, yaitu Rainbow Six Extraction. Dimana mereka yang melakukan abandoning dari match yang sedang berlangsung akan membuat operator yang saat itu dipakai benar-benar "hilang" lebih tepatnya akan mendapatkan status missing in action (MIA), dan benar-benar tidak dapat digunakan sampai diselamatkan oleh anggota tim lainnya.

Namun jika kalian meninggalkan game karena internet yang tiba-tiba disconnect, maka Extraction mengizinkan kalian untuk kembali masuk ke dalam match yang sedang berlangsung tersebut. "If a player disconnects from their match, they will be able to easily rejoin the mission in progress with their friends, without penalty," Méthé said.

Rainbow Six Extraction sendiri dijadwalkan akan hadir pada 16 September tahun ini untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Stadia, Luna, dan PC.

Gambar diambil dari laman PlayStation Store Rainbow Six Extraction | Informasi berita pertama didapatkan dari gamespot.com
Raihan Dzulfikri

Hi I'm Raihan from Indonesia, in my idealism i wanna be Video Editor / Film Editor, Writer, And Gamers

Post a Comment

Previous Post Next Post