Square Enix at E3 2021, Apa Saja yang Kami Ketahui?

Square Enix at E3 2021 Main Image

Mari kita lanjutkan terlebih dahulu soal event yang ada pada E3 tahun ini, kini giliran Square Enix yang mempresentasikan terkait game yang akan mereka keluarkan, ataupun update-update terkait game yang mereka miliki kedepannya.

Bagi kalian terlewat untuk menonton acara ini, dan tidak memiliki cukup waktu untuk menonton keseluruhan acara, maka kami sediakan beberapa hal yang kami ketahui dari acara Square Enix at E3 2021 kemarin, dan berikut ini listnya.

1. Pengumuman Game Marvel Guardians of the Galaxy

Square Enix at E3 2021 - Guardian of the Galaxy

Diumumkan pertama kali ketika acara dimulai, pada kali ini kita akan mengikuti Star-Lord dalam perjalanannya. Bukan hanya sendirian, kita juga akan ditemani oleh para Guardians lainnya, seperti Gamora, Rocket Raccoon, Groot, dan Drax.

Marvel's Guardians of the Galaxy sendiri akan hadir pada tanggal 26 Oktober tahun ini untuk PlayStation 5, PlayStaton 4, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.

2. Legend of Mana Akan Hadir 24 Juni Besok 

Square Enix at E3 2021 - Legend of Mana

Tidak banyak yang diinformasikan, namun kita akan mendapatkan informasi bahwa Legend of Mana akan rilis 24 Juni besok untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

3. Avengers Bagikan Road Map Untuk Kontennya di 2021 

Square Enix at E3 2021 - Avengers

Menjadi salah satu game yang pada awal perilisannya paling dinanti, dan sempat berujung mengalami penurunan player yang signifikan. Namun, sepertinya mereka tetap berjuang untuk mempertahankan dan menambah para playernya sebaik mungkin, hal ini sendiri dibuktikan dengan diinformasikannya Road Map untuk game satu ini terkait konten yang nantinya akan hadir dimasa mendatang. 

Road Map tersebut dibuka dengan Cosmic Cube, yang sepertinya akan menjadi sebuah event dalam game, kemudian dilanjut dengan Wasteland Patrol yang sepertinya sama seperti Cosmic Cube akan menjadi sebuah event dalam game.

Kemudian terakhir adalah hadirnya sebuah ekspansi dari salah satu anggota Avenger asal Wakanda, yaitu Black Panther. Ekspansi ini sendiri memiliki tajuk Black Panther: War for Wakanda, yang kabarnya akan hadir pada bulan Agustus tahun ini.

4. Perilah Game Mobile di Acara Square Enix

Square Enix at E3 2021 - Hitman Sniper

Hitman Sniper - The Shadows 

Dibuka dengan akan hadirnya game Hitman Sniper - The Shadow ke mobile, seharusnya sama seperti game sniper lainnya dimana kalian perlu menghabisi target dari jarak jauh dengan menggunakan sniper, dan menghindari kegaduhan sebanyak mungkin. Game satu ini sendiri akan hadir pada tahun ini baik untuk Android maupun iOS. 

Square Enix at E3 2021 - NieR Reincarnation

NieR Reincarnation 

Dilanjutkan dengan salah satu game yang cukup dinantikan, yaitu NieR Reincarnation, dimana game satu ini sendiri telah membuka masa pre-registrasinya untuk Android dan iOS.

Square Enix at E3 2021 - Final Fantasy VII The First Soldier

Final Fantasy VII The First Soldier

Dilanjutkan dengan Final Fantasy VII The First Soldier yang telah mengumumkan kehadirannya untuk tahun ini baik untuk Android maupun iOS.

5. Babylon's Fall Tampilkan Trailer Gameplay Terbarunya

Square Enix at E3 2021 - Babylon's Fall

Hadir dengan menampilkan trailer gameplay terbarunya, Babylon's Fall akan jadi sebuah game action hack and slash dengan tambahan fitur co-op sampai dengan 4 orang untuk menyelesaikan dungeons yang ada. Selain itu akan ada sistem looting juga, yang mana hasil dari lootingan setelah selesai melawan boss dapat digunakan untuk memperkuat karakter kita nantinya.

Kemudian adalah terkait sebuah benda yang ada di belakang para player nantinya, dimana benda satu ini bernama The Gideon Coffin yang akan menjadi suatu item penting dalam game satu ini. Terakhir adalah informasi bahwa game satu ini akan tetap melakukan penambahan konten ketika gamenya telah rilis nanti.

Bayblon's Fall sendiri belum memiliki informasi terkait tahun rilisnya, namun bocoran soal platform yang mereka tuju antara lain adalah PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC.

6. Life is Strange Remastered Collection dan True Colors akan Hadir di Bulan September 

Square Enix at E3 2021 - Life is Strange

Game yang telah dirilis sejak tahun 2015 ini akhirnya akan dapatkan versi Remasterednya pada September tahun ini, lebih tepatnya pada 30 September tahun ini, terlepas dari itu Life is Strage Remastered Collection juga telah membuka masa pre-ordernya. 

Tidak berhenti disitu, kita juga mendapatkan informasi terkait Life is Strange True Colors, dimana pada gameplay trailer yang diperlihatkan kita akan melihat kekuatan yang dimiliki oleh Alex Chen's (Karakter utama pada game ini), dimana Alex sendiri dapat melihat perasaan yang dimiliki oleh seseorang, entah itu marah, sedih, kecewa, atau lainnya.  

Berita baiknya Life is Strange True Colors sendiri telah membuka masa pre-ordernya, dan apabila kalian memilih untuk membeli paket Ultimate Edition, maka kalian akan mendapatkan juga Life is Strage Remastered Collection. Game satu ini sendiri baru akan hadir pada 10 September tahun ini. 

Life is Strange True Colors sendiri akan rilis pada 10 September tahun ini, yang kemudian disusul oleh Life is Strange Remastred Collection pada 30 September tahun ini juga, namun kedua game tersebut telah membuka masa pre-order sejak diumumkannya pada acara Square Enix pada E3 2021.

7. Umumkan Game Baru, Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

Square Enix at E3 2021 - Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

Diumumkan pada event Square Enix di E3 2021, sebuah game hasil garapan Team Ninja dan Koei Tecmo Games, Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin jadi sebuah game yang sepertinya akan saya tunggu kehadirannya. 

Mengusung tipe pertarungan Hack and Slash dengan sentuhan unsur Dark Fantasy didalamnya, game satu ini benar-benar memikat diri saya secara personal. Secara garis besar game satu ini membuat kalian bermain sebagai Jack, yang ditemani oleh Ash dan Jed, dengan tujuan membunuh Chaos. 

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin sendiri baru akan hadir pada tahun 2022, untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.

Berikut adalah rangkuman acara dari Square Enix at E3 2021 yang kami ketahui, apabila kalian ingin menambahkannya jangan ragu untuk tulis di kolom komentar yah.

Sumber Gambar
- https://store.steampowered.com/app/1088850/Marvels_Guardians_of_the_Galaxy/
- https://www.nintendo.com/games/detail/legend-of-mana-switch/
- https://www.ign.com/articles/marvels-avengers-black-panther-release-date-war-for-wakanda-dlc-e3-2021
- https://www.playstation.com/en-id/games/marvels-avengers/
- https://games.grid.id/read/152740367/square-enix-umumkan-perilisan-hitman-sniper-the-shadows-di-e3-2021?page=all
- https://nierreincarnation.com/
- https://play.google.com/store/apps/details?id=com.square_enix.android_googleplay.ff7fsww&hl=en&gl=US
- https://babylonsfall.square-enix-games.com/en-gb
- https://lifeisstrange.square-enix-games.com/en-us/games/life-is-strange-true-colors/
- https://square-enix-games.com/en_EU/news/stranger-of-paradise-final-fantasy-origin-tips
Raihan Dzulfikri

Lagi suka warnain gundam meskipun tau hasil akhirnya tidak pernah sesuai harapan. Suka main game kompetitif tapi sambil bercanda :)

Post a Comment

Previous Post Next Post