Viper di Valorant Mendapatkan Buff Gila-Gilaan?

Viper di Valorant Mendapatkan Buff Gila-Gilaan Main Image

Sebagai game kompetitif, tentu saja Valorant perlu melakukan Buff dan Nerf untuk setiap karakter yang ada paga gamenya, bukan hanya membuat gamenya tetap terlihat adil, namun juga agar pickrate pada karakter tetap mengalami perubahan, mudahnya agar karakter yang dipilih tidak itu-itu saja, dan pada Update patch terbarunya, lebih tepatnya patch 2.06 Valorant melakukan buff untuk 3 karakter atau yang lebih dikenal dengan sebutan Agent pada ada game satu ini. Agent tersebut adalah Viper, Yoru, dan Killjoy. Berikut kami informasikan untuk buff yang diterima oleh masing-masing Agent.

Viper Image
1. Viper

Toxin (Passive), Pada update kali ini setiap musuh yang masuk ke area racun milik viper diantaranya adalah Poison Cloud, Toxic Screen, dan Viper's Pit maka darah musuh akan langsung mengalami setidaknya 50 kerusakan, namun Decay yang dialami musuh ketika berada di dalam skill milik Viper berturun dari 15 menjadi 10 dan ketika musuh keluar dari skill racun milik Viper maka dia dapat melakukan regenerasi lebih cepat yang semula 2.5 detik kini hanya menjadi 1.5 detik.

Poison Cloud (Q), Buff yang terjadi pada skill satu ini adalah terkait Pickup distance nya yang naik dari 200 menjadi 400, sedangkan terdapat sedikit nerf dimana ketika skill ini telah di deploy dan diambil kembali, maka ketika next round kalian tetap perlu membeli skill ini kembali (sama seperti skill trapwire milik Cypher).

Snakebite (C), Mengalami buff dimana equip time untuk skill satu ini akan menjadi lebih cepat, yang asalnya 1.1 detik kini hanya menjadi 0.8 detik.

Yoru Image
2. Yoru 

Blindside (Q), Mendapatkan kenaikan durasi dari flash miliknya, yang asalnya 1.1 detik kini menjadi 1.5 detik, selain itu waktu aktifasi pun mendapatkan buff, dimana waktu aktifasi skill satu ini menjadi lebih cepat, yang asalnya 0.8 detik kini hanya menjadi 0.6 detik saja. 

Gatecrash (E), Perubahan cara aktifasi, dimana jika dahulu kita perlu melakukan kill terhadap 2 musuh, maka sekarang skill ini akan mengisi secara sendiri setiap 35 detik, selain itu lifetime dari skill inipun meningkat yang asalnya 20 detik, kini menjadi 30 detik. Terakhir adalah visibilitas dari Gatecrash Fragment, dimana dahulu musuh dapat mendeteksi dari jarak 7m, kini hanya dapat dideteksi dari jarak 4m. 

Dimensional Drift (X), Terjadi penurunan ultimate point yang dibutuhkan untuk skill satu ini, dimana yang asalnya diperlukan 7 ult point, kini hanya membutuhkan 6 ult point. Selain itu pada update kali ini juga kita dapat mengaktifkan Gatecrash ketika sedang dalam posisi menggunakan Dimensional Drift. 

Killjoy Image
3. Killjoy 

Nanoswarm (C), kerap terjadi salah lempar maka selama masih dalam buy phase skill satu ini dapat diambil kembali untuk di reposisi (sama seperti skill Cyber Cage milik Cypher) 

Itulah Buff dan sedikit Nerf yang didapatkan oleh masing-masin agent, namun jika dapat saya pilih siapa yang mendapatkan buff paling gila, maka tentu saja saya akan memilih Viper, dimana ketika kita masuk kedalam skill nya maka darah akan berkurang minimal 50 (meskipun hanya decay), yang artinya ini memperkuat posisi Viper sebagai seorang Controller. Bagaimana tanggapanmu tentang update kali ini? 

Weapon Update pada Patch kali ini akan kami update pada postingan selanjutnya, jadi ditunggu saja yah. 

Gambar diambil dari website resmi Valorant.
Raihan Dzulfikri

Hi I'm Raihan from Indonesia, in my idealism i wanna be Video Editor / Film Editor, Writer, And Gamers

Post a Comment

Previous Post Next Post